Kai EXO, Curahkan Isi Hatinya Mengenai EXO Dalam Majalah Arena

448

kai-exo-curahkan-isi-hatinya-mengenai-exo-dalam-majalah-arena-2Hariannusantara.com – Lead Dancer boy Group EXO, Kai baru – baru ini berbicara mengenai perasaannya selama menjadi member EXO dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh majalah Arena. Pria bernama asli Kim Jong In ini menceritakan mengenai pengaruh EXO dalam kehidupannya.

Ternyata kekasih Krystal FX ini mengakui bahwa semenja tergabung dalam EXO ia banyak mempelajari kerjasama dalam tim. Padahal sebelum tergabung dalam EXO, ia adalah orang yang cenderung individualis dan penyendiri hingga ia tak memiliki banyak teman.

Ia juga menyebutkan bahwa sejak bergabung bersama dengan Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Lay, D.O, Xiumin, Sehun, ia banyak belajar untuk bersabar.

kai-exo-curahkan-isi-hatinya-mengenai-exo-dalam-majalah-arena“Aku belajar banyak soal kesabaran (sejak bersama EXO) dan kemarahan yang meliputi perasaanku sudah hilang,” tutur Kai.

Di masa lalu, aku tak bisa melakukan latihan bersama grup dengan baik. Aku selalu berlatih sendirian. Saat itu, trainee yang lain selalu pulang tepat pukul 9 malam, tapi aku terus berlatih sendirian hingga pukul 12 malam bahkan 1 pagi.” Lanjut Kai

Selain itu pelantun tembang Lotto tersebut selain mengenai kerjasama dalam group Kai juga menyebut bahwa bersama member yang lain ia bisa tahu cara bergaul.

Bersama EXO, aku belajar soal bekerjasama dengan grup. Aku juga tidak tahu bagaimana caranya bergaul dengan orang dan akhirnya aku tidak punya banyak teman. Itu sebabnya aku sangat canggung saat berinteraksi dengan fans, tapi kini, aku sudah terbiasa. Kurasa aku menjadi lebih natural.”

Dalam wawancara tersebut, EXO juga menginginkan yang terbaik untuk EXO. Ia menyebutkan bahwa Kebersamaa dengan member EXO yang lain hingga akhir adalah tujuan utama yang ingin dicapainya selama ini.

Tak mengeherankan jika Kai ingin kebersamaan EXO tetap terjaga, pasalnya tiga memebr EXO asal China yakni Kris,Luhan dan Tao telah meninggalkan EXO dan itu menjadi pukulan berat bagi semua member.

Baca juga

Kai EXO Kena Marah Baekhyun Saat Showcase Hey Mama

Kai EXO Tampil Hangat Dalam Majalah High Cut, Netizen Sebut Krystal Tak Salah Pilih

Lee Jong Suk Hingga Kai EXO Bakal Buat Fans Wanita Histeris di Web Drama Lotte Duty Free